GIIAS 2017: Suzuki Jimny Meluncur, Tapi Langsung Ludes

GIIAS 2017: Suzuki Jimny Meluncur, Tapi Langsung Ludes

Suzuki Jimny generasi terbaru akhirnya resmi meluncur di hari ketiga penyelenggaraan GIIAS 2017 dengan harga Rp 285 juta on the road Jabodetabek (12/8). PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) hanya menjualnya dalam satu tipe transmisi dan hanya dua pilihan warna.

"Melalui generasi ketiga ini, Suzuki mengemas Jimny sebagai kendaraan yang stylish namun kuat. Serta mengkombinasikannya dengan berbagai kepraktisan mengemudi," ujar Setiawan Surya, 4W Deputy Director PT SIS. Sayangnya stok Jimny yang ada sudah ludes terjual.

 

"Saat ini kami menawarkan Jimny secara eksklusif dan edisi terbatas," sambung Setiawan. Pemesanan Jimny model baru ini sendiri sudah dilakukan sejak GIIAS tahun lalu

"Ternyata permintaan di luar dugaan kami, luar biasa. Sudah terjual 88 unit. Nanti mungkin kita buka inden lagi," tambah Donny Saputra, 4W Marketing Director.

Dan wujudnya pun persis seperti yang dipamerkan pada tahun lalu. Sumbu rodanya terukur 2.250 mm dan tinggi keseluruhan mencapai 1.705 mm. Sedangkan jarak pijak antar roda adalah 1.365 mm.

Mobil yang mampu mengangkut empat orang dewasa ini punya interior yang cukup simpel. Seluruh jok dibungkus bahan fabric dan bisa dilipat dengan konfigurasi 50:50.

Mesin yang digendong adalah tipe bensin M13A berkapasitas 1.328 cc. Unit berteknologi DOHC ini mampu menghasilkan 82 PS dengan torsi 110 Nm. Untuk sistem penggerak, Jimny menganut 4WD dengan opsi 4WD-L, 4WD atau 2WD melalui tombol di dasbor.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com