GIIAS 2017: Suzuki Baleno Hatchback Resmi Dijual, Mulai Rp 195 Juta

GIIAS 2017: Suzuki Baleno Hatchback Resmi Dijual, Mulai Rp 195 Juta

Suzuki memanfaatkan GIIAS 2017 untuk memulai penjualan generasi ke-4 dari Baleno yaitu Suzuki Baleno Hatchback. Baleno hatchback kini berada di segmen Low hatchback dan dibanderol termurah seharga Rp 195 juta.

"Hari ini kami sangat bangga dan senang bisa menghadirkan generasi terbaru kami, Suzuki Baleno Hatchback. Produk terbaru kami memiliki banyak keunggulan dibandingkan varian sedan dan juga memberikan kesan yang flashy, premium, dan nyaman, ujar Setiawan Surya selaku 4W Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales (10/8).

 

Suzuki mengklaim bahwa produk terbarunya ini memilki konsep 'Liquid Flow' berkat hadirnya garis-garis tegas yang mengelilingi desain eksteriornya.

Fitur-fitur terkini juga hadir di mobil ini, mulai dari Smart Keyless Entry, headunit dengan fungsi Audio Switch Control dan koneksi Bluetooth, pengatur posisi kemudi tilt steering dan telescopic, cluster AC Digital, dan instrument cluster berukuran 4,2 inci yang dilengkapi dengan Multi Information Display.

Pihak Suzuki juga membekali produk terbarunya ini dengan mesin berkode K14B 1.400 cc 4 silinder yang menghasilkan tenaga 92 dk dan torsi 130 Nm.

Resmi dipasarkan hari ini, Baleno hatchback memiliki label harga Rp 195 juta untuk tipe bertransmisi manual dan Rp 207,5 juta untuk tipe bertransmisi otomatis.

Otodriver

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com