GIIAS 2017 Resmi Ditutup, Mitsubishi Xpander Raih Gelar Ini

GIIAS 2017 Resmi Ditutup, Mitsubishi Xpander Raih Gelar Ini

Pameran otomotif terbesar di Indonesia, GIIAS 2017 akhirnya hari ini berakhir penyelenggaraannya. Penyelenggara pun menyebut bahwa GIIAS tahun ini semakin baik dari tahun sebelumnya.

"Pencapaian GIIAS tahun ini secara umum dirasakan lebih baik dari tahun lalu," tutur Rizwan Alamsyah, Ketua Bidang Pameran  Gaikindo Sabtu malam (19/8). Ia sekaligus mengungkap sudah ada ratusan ribu pengunjung yang datang ke pameran akbar ini.

 

Dari penuturan Rizwan, hingga Sabtu kemarin sudah lebih dari 400 ribu pengunjung datang ke GIIAS 2017. "Hingga Sabtu siang berdasarkan laporan dari 20 brand mobil peserta GIIAS 2017, transaksi telah mencapai lebih dari 17 ribu unit," ujarnya.

Dalam kesempatan ini, pihak penyelenggara GIIAS 2017 turut memberikan apresiasi bagi para peserta APM. Dan keluarlah Mitsubishi Xpander yang menurut penyelenggara adalah mobil favorit berdasarkan pilihan pengunjung. 

"Dengan berlangsungnya lebih dari 40 launching kendaraan terkini, hadirnya tiga world premier dan concept car mengukuhkan GIIAS sebagai satu-satunya pameran yang diadakan Gaikindo. Ini juga menjadikan GIIAS jadi salah satu seri pameran otomotif dunia berkelas internasional," tutup Rizwan. 

Sampai jumpa di GIIAS 2018, ya.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com