GIIAS 2017: Nissan Jadikan Audio March dan Serena Jadi Semakin Baik

GIIAS 2017: Nissan Jadikan Audio March dan Serena Jadi Semakin Baik

Nissan tengah menggenjot lini aksesoris tambahan untuk produknya dalam ketiadaan model maupun varian baru di GIIAS 2017. Merek asal Jepang ini berikan promo khusus untuk dua model mobilnya yang ada di jajaran line-up Nissan.

Promo khusus tersebut eksklusif diberi untuk March dan Serena dengan ditambahnya audio prosessor dan juga subwoofer lansiran merek ternama, Venom, selama pembelian di ajang GIIAS 2017 yang penyelenggaraannya menyisakan hari ini dan besok.

 

Untuk dapat menikmatinya, datang lah ke booth Nissan dan Anda akan mendapati Nissan Serena dan March yang kabinnya sudah disediakan sebuah tombol khusus untuk dapat mengaktifkan prosessor dan juga subwoofer-nya.

Jika diaktifkan, dalam sekejap karakter audionya langsung berubah dengan dentuman bass dan gemerincing treble yang lebih kuat. Besaran harga dari perangkat pemanja telinga terbaru ini disebut mencapai Rp 6 jutaan.

Adapun spesifikasi-nya adalah prosesor Venom Pandora VPR 3.4 dan subwoofer VX6.8PB. Kelebihan dari prosesor Pandora VPR 3.4 ini juga tidak sekedar mengatur suara yang lebih baik, namun juga sudah terintegrasi dengan amplifier sehingga jelas akan memberikan karakter yang jauh lebih kuat.

 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com