GIIAS 2017: Nissan Bawa Dua Mobil Konsep Ramah Lingkungan

GIIAS 2017: Nissan Bawa Dua Mobil Konsep Ramah Lingkungan

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menghadirkan dua mobil konsep bertenaga listrik yakni BladeGlider dan Nissan Note e-Power di GIIAS 2017.

Nissan BladeGlider merupakan mobil konsep masa depan yang dirancang sebagai kendaraan minim emisi, performa tinggi dengan tampilan mobil sport yang menggunakan tenaga listrik.

 

Sedangkan Nissan Note e-Power, yang juga punya mesin bensin konvensional, menggunakan teknologi e-Power drive system dengan penggerak listrik 100%. Sumber tenaga ini akan menerima asupan isi ulang daya baterai melalui mesin bertenaga bensin ketika mobil dikendarai.

"Nissan memiliki sebuah visi untuk memberikan moda transportasi yang lebih aman, cerdas dan dapat dinikmati oleh penggunanya. Langkah kami untuk mencapainya melalui Nissan Intelligent Mobility," ujar Yutaka Sanada, Regional Senior Vice President and Head of Nissan in Asia and Oceania, Nissan Motor Company (10/8).

Seperti yang pernah kami jabarkan, Nissan Intelligent Mobility merupakan penamaan atas teknologi terdepan Nissan yang mentargetkan produknya lebih diminati dengan menggutamakan kemajuan inovasi temuan Nissan. Bahkan Nissan dalam intelegent mobility, akan didefinisian ulang bagaimana mobil dikendarai, ditenagai dan terintegrasi dalam kehidupan sehari hari.

Dengan tujuan membuat pengemudi Nissan merasa lebih percaya diri serta meningkatkan keselamatan berkendara.

 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com