GIIAS 2017: Mitsubishi Xpander Debut Global, Termurah RP 189 Jutaan

GIIAS 2017: Mitsubishi Xpander Debut Global, Termurah RP 189 Jutaan

PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) yang telah memperkenalkan Small MPV-nya ke awak media beberapa waktu lalu, kini di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 mereka manfaatkan sebagai world debut LMPV-nya itu (10/8). Melalui kesempatan kali ini juga terkuak nama mobil baru ini, yakni Mitsubishi Xpander.  

Mitsubishi menyebut mobil barunya itu sebagai sebuah MPV sejati yang memiliki tampilan maskulin karena dibuat dengan DNA SUV. Selain itu PT MMKSI mengklaim bahwa LMPV ini juga dibuat untuk memiliki ketangguhan layaknya SUV dan mampu melintasi berbagai kontur jalan di Indonesia.

 

 

Pihak Mitsubishi Motors mempersenjatai Xpander dengan mesin 1.500 cc empat silinder DOHC berteknologi MIVEC. Dapur pacu berbahan bakar bensin ini bertenaga 104 ps dengan torsi 141 Nm. Tenaganya disalurkan ke roda depan melaluI dua pilihan transmisi yaitu otomatis 4 percepatan dan manual 5 percepatan.

Dan persis seperti yang telah kami laporkan, Mitsubishi Indonesia merilis produk barunya ini dalam 6 pilihan trim. Mulai dari varian entry level-nya yaitu GLX bertransmisi M/T seharga Rp 189,05 juta, GLS M/T seharga Rp 208,55 juta, Exceed M/T seharga Rp 214,55 juta, Exceed A/T seharga Rp 224,95 juta, Sport A/T seharga Rp 237,15 juta dan Ultimae A/T seharga Rp 245,35 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com