GIIAS 2017: Mazda CX-5 Generasi Terbaru Mulai Dijual, Mulai 526 Jutaan

GIIAS 2017: Mazda CX-5 Generasi Terbaru Mulai Dijual, Mulai 526 Jutaan

Mazda resmi meluncurkan CX-5 generasi terbaru di hari pembukaan GIIAS 2017 (10/8). Wujudnya persis seperti yang pernah kami laporkan, perubahannya sekilas sangat minim dibanding generasi terdahulu. 

Mazda Indonesia menjual CX-5 generasi terbaru ini dengan harga termurah Rp 526 jutaan. Crossover ini hadir dalam dua varian, yakni All New Mazda CX-5 GT sebagai tipe termurah dan All New Mazda CX-5 Elite di angka 548,8 juta.

 

"Salah satu teknologi baru yang digunakan adalah G-Vectoring Control, menjadikan pengemudi lebih percaya diri saat berkendara. Di saat yang sama, penumpang juga dapat merasakan kenyamanan karena manuver mobil yang menjadi lebih halus," tukas Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT Eurokars Motors Indonesia. 

Mazda masih mempercayakan mesin 2.500 cc berteknogi Skyactiv-G untuk menjadi jantung pacu CX-5 terbaru ini. Tenaga puncak yang bisa dihasilkan mesin ini mencapai 190 dk dengan torsi 251 Nm. Daya tersebut disalurkan ke roda melalui transmisi otomatik 6 percepatan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com