GIIAS 2017: Kredit Honda Mobilio Bisa Gratis 10 Kali Cicilan!

GIIAS 2017: Kredit Honda Mobilio Bisa Gratis 10 Kali Cicilan!

Honda Mobilio yang turut jadi andalan penjualan PT Honda Prospect Motor (HPM) di GIIAS 2017 memang tak mendapat penyegaran. Tapi Honda memberikan promo menarik bagi pengunjung yang minat membawa pulang Mobilio.

Sebab, PT HPM menyiapkan berbagai keuntungan buat pengunjung yang membeli Mobilio dengan cara mencicil. Salah satu keuntungannya adalah gratis cicilan sampai sepuluh kali!

Agar pengunjung makin terpikat, Honda juga siap menerima TDP mulai dari Rp 15 juta atau pilihan angsuran mulai dari Rp 1 jutaan. Bahkan bunga yang dibebankan hanya 0 persen hingga 3 tahun cicilan.

 

"Kami juga mempermudah konsumen untuk membeli mobil Honda dengan berbagai program penjualan dan purna jual yang sangat menarik. Kami percaya produk-produk Honda akan kembali menjadi favorit di ajang GIIAS kali ini," seru Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM.

Hingga hari ketiga pameran (12/8), New Honda Mobilio E dan New Honda Mobilio RS memang cukup jadi daya pikat pengunjung. Dan ternyata, program promosi cicilan ringan ini tak cuma berlaku untuk Mobilio saja, tapi hampir seluruh model Honda.

Tapi ingat, program cicilan ini hanya berlaku selama GIIAS 2017 berlangsung.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com