GIIAS 2017: Jusuf Kalla Datang Berkunjung, Tertarik Hybrid

GIIAS 2017: Jusuf Kalla Datang Berkunjung, Tertarik Hybrid

Wakil Presiden Jusuf Kalla hadir di hari kedua penyelenggaraan GIIAS 2017, Jumat 11 Agustus 2017. Jusuf Kalla yang didampingi Menteri Perindustrian dan jajaran petinggi Gaikindo menyempatkan berkeliling area pameran dan mengunjungi booth APM satu per satu.

Dalam kunjungannya di booth Honda dan Toyota, Wakil Presiden tampak antusias melihat deretan mobil baru. Wapres juga tampak berkeliling agak lama di booth Toyota yang memajang deretan mobil baru, seperti C-HR, Voxy dan Fortuner TRD Sportivo.

 

"Tidak ada pesan khusus dari Pak JK, tapi ketika pertama kita perkenalkan hybrid dapat respon yang bagus. Semoga semua pihak pemerintah selalu mendukung industri kita. Atensi dan dorongannya cukup kuat terkait mobil ramah lingkungan," ujar Henry Tanoto, Vice President PT Toyota Astra Motor sesaat setelah menyambut Jusuf Kalla di booth-nya.

Sebelum berkeliling seluruh area pameran GIIAS 2O17, Jusuf Kalla menghadiri Konferensi Otomotif Internasional Gaikindo (GIAC) ke-12 selama satu jam. Ketua Umum Gaikindo, Yohanes Nangoi, dalam kesempatan yang sama menyampaikan harapan peran aktif dan dukungan pemerintah dalam membangun dan mengembangkan industri otomotif Indonesia menuju masa depan. 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com