GIIAS 2017: Hyundai Luncurkan H1 dan i10 Facelift, Ini Harganya

GIIAS 2017: Hyundai Luncurkan H1 dan i10 Facelift, Ini Harganya

PT Hyundai Indonesia Motor menjadikan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 untuk meluncurkan model facelift. Bukan sepenuhnya mobil baru, namun keduanya hadir sebagai versi penyegaran yaitu New Hyundai H-1 2017 dan New Hyundai Grand i10.

 

 

Penyegaran ini diberikan pada Hyundai H-1 dengan memberikan pembaruan pada gril depan, pelek dengan desain baru, tampilan belakang dengan ornamen krom baru di bagian bawahnya serta tambahan tailpipe. Untuk fiturnya, H-1 facelift 2017 ini mendapatkan electric sliding door. Bahkan untuk tipe Royale di kedua sisinya sudah mendapatkan pintu geser elektrik dan juga ambient light.

Untuk sejumlah penyegaran ini, Hyundai membanderol H-1 facelift 2017 dengan tipe Elegance seharga Rp 427 juta, tipe XG seharga Rp 455 juta, tipe Royale seharga Rp 527,5 juta, tipe Royale L seharha Rp 539 juta, tipe XG CRDi seharga Rp 505 juta, tipe Royale CRDi seharha Rp 583 juta dan tipe Royale CRDi LTD seharga Rp 594,5 juta.

 

 

Sedangkan untuk Hyundai Grand i10 facelift sebenarnya sudah diperkenalkan lebih dahulu namun saat itu Hyundai belum merilis berapa harga pastinya. Kini Hyundai menyampaikan sejumlah kelengkapan barunya, mulai dari eksteriornya dengan grill honeycomb berdesain baru, bumper depan dan belakang dengan tampilan dual tone serta desain DRL LED baru dan juga foglamp baru pada bumer depan dan ada reflector untuk bumper belakang.

Menambah kesan maskulinnya, pada bumper depan terdapat lower protector bumper dengan skid plate dan garis merah khusus untuk New Grand i10X. Kemudian pelek 14 incinya juga mendapat sentuhan dua warna yaitu black gloss dan diamond cut polished.

Di dalam kabinnya, ada tambahan saluran pendingin untuk penumpang kabin belakang, kemudian ada audio double DIN dengan 4 buah speaker, jok semi bucket, lingkar kemudi berdesain palang tiga yang dilapis kulit.

Bagaimana harganya? HIM membanderol New Grand i10 tipe GLX bertransmisi manual seharga Rp 170,5 juta dan transmisi otomatis Rp 192 juta. Untuk varian New Grand i10X bertransmisi manual dibanderol Rp 175,5 juta dan transmisi otomatis Rp 197 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com