GIIAS 2017: Honda Civic Type R Dijual Rp 995 Juta, Tersisa 10 Unit Saja

GIIAS 2017: Honda Civic Type R Dijual Rp 995 Juta, Tersisa 10 Unit Saja

Honda Civic Type R yang resmi dijual pada GIIAS 2017 ternyata dibanderol kurang dari Rp 1 miliar. Sedan berpenampilan sangar yang banyak penggemarnya ini dijual seharga Rp 995 juta on the road DKI Jakarta.

Bahkan Civic Typer R ini sudah banyak yang pesan dan unit yang ada di GIIAS 2017 merupakan penghabisan. "Kita impor 50 unit, tapi di GIIAS 2017 ini kita sudah siapin 10 unit saja, karena sisanya sudah dipesan," ujar Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor (10/8).

 

Masih kata Jonfis, bagi konsumen yang berniat meminang Civic yang diklaim terkencang ini dan sudah tak kebagian unit, diharuskan inden mulai tahun depan. Civic Type R sendiri hadir dalam satu pilihan varian saja. 

Sedan empat pintu ini tersedia dalam 6 pilihan warna, yaitu Rallye Red, Brilliant Sporty Blue Metallic, Championship White dan Sonic Gray Pearl serta Crystal Black Pearl. Sedangkan Polished Metal Metallic akan tersedia di 2018.

Honda mempersenjatainya dengan mesin 2.000 cc plus turbo. Dari dapur pacu berteknologi VTEC ini mampu menghasilkan tenaga sampai 310 ps. Sedangkan torsinya mencapai 400 Nm. Honda hanya menyediakan transmisi manual 6 percepatan dengan 3 mode berkendara.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com