GIIAS 2017 di Agustus Akan Beri Keseruan Bagi Pengunjung dan Peserta Pameran

GIIAS 2017 di Agustus Akan Beri Keseruan Bagi Pengunjung dan Peserta Pameran

Sebagai pameran otomotif berkelas internasional, penyelenggara GIIAS 2017 memastikan ajang tersebut menjadi sebuah pameran yang meninggalkan kesan terbaik untuk para pecinta otomotif. 

Salah satu upaya yang dilakukan untuk memuaskan para pengunjung dan peserta pameran adalah dengan mempersiapkan berbagai program yang bersifat mendukung kegiatan peserta.

 

 

"Pada ajang GIIAS 2017, produk dan teknologi peserta tetap merupakan bintangnya, namun beberapa acara yang mendukung kegiatan peserta dan memang telah menjadi favorit para pengunjung akan kembali diselenggarakan seperti Test Drive dan Test Ride. Selain itu kami juga akan menyelenggarakan GAIKINDO International Automotive Conference yang ke-12," seru Romi, Presiden Direktur Seven Events - organizer GIIAS 2017 melalui keterangan pers (22/6).

Romi menambahkan bahwa untuk merayakan Hari Kemerdekaan di tanggal 17 Agustus 2017, GIIAS 2017 telah menyiapkan sejumlah rangkaian acara seru-seruan 17an seperti Setruk – kegiatan menarik truk yang disponsori oleh Hino dan Mitsubishi Fuso, Sabi 2 – kegiatan untuk berlomba-lomba mengisi mobil dengan jumlah orang terbanyak dan Motobola.

Bahkan untuk pertama kalinya, akan diadakan lomba balap Tamiya Mini 4WD di GIIAS 2017. Kompetisi yang mengusung nama GIIAS Tamiya Cup ini tentunya akan mempertemukan para penggemar Mini 4WD dari berbagai penjuru kota yang memang sudah menantikan kompetisi ini sejak lama.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com