GIIAS 2017: Datsun Go Live Resmi Diperkenalkan Untuk Pertama Kalinya

GIIAS 2017: Datsun Go Live Resmi Diperkenalkan Untuk Pertama Kalinya

Datsun Go Live yang merupakan mobil konsep terbaru resmi diperkenalkan pertama kalinya di GIIAS 2017. Ini merupakan mobil yang berbasis dari Datsun Go dan dirancang untuk menunjukan bahwa mobil konsep ini memiliki diferensiasi desain yang berbeda, khususnya secara personal sebagai gaya hidup perkotaan.

"Desain mobil ini merefleksikan jiwa muda yang ekspresif, dinamis, dan bebas dalam pilihan mobilitas. Karena Jakarta merupakan kota yang menarik dan kami ingin Datsun Go Live bisa mengekspresikan kekuatan dan gairah kota ini," ujar Kei Kyu, Executive Desing Director Datsun (10/8).

 

Dari segi eksterior, Go Live menawarkan gaya dan karakter fashion di kalangan anak muda Indonesia. Bisa dilihat dari pola warna cat camouflage style yang dipakainya, disebut-sebut mencerminkan warna dan pola yang sering dijumpai pada busana, sepatu dan aksesori masa kini.

Di bagian depan dilengkapi dengan lampu yang berukuran besar serta grille hexagonal. Sementara itu di bagian fender terlihat menonjol serta memiliki siluet yang tinggi dan ramping. Dan pada bagian lampu belakang berbentuk persegi yang besar, bumper yang tebal, serta roof spoiler wing belakang yang terkesan flamboyan.

Sayangnya Datsun Indonesia belum punya rencana apalagi target untuk menjual model ini secara bebas dalam versi produksi massal.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Baca Juga

 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com