GIIAS 2017: Daihatsu Gelar Lucky Draw yang Bisa Bikin Untung Selama Setahun!

GIIAS 2017: Daihatsu Gelar Lucky Draw yang Bisa Bikin Untung Selama Setahun!

Ada yang menarik bila Anda berkunjung ke booth Daihatsu di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 di ICE, BSD, Tangerang. Sebab ada banyak penawaran menarik di booth tersebut, tapi program yang satu ini terbilang cukup unik.

“Ada program spesial di booth Daihatsu selama GIIAS berlangsung yaitu lucky draw untuk 110 konsumen yang beruntung mendapatkan free happy kontrak service selama setahun,” jelas Tri Mulyono selaku Sales & Marketing Operational Support Dept. Head PT Daihatsu Sales Operation 
Tbk, (DSO), sole distributor Daihatsu di Indonesia (19/8).

 

Masih menurutnya, lucky draw itu akan menentukan siapa yang berhak mendapatkannya setelah acara GIIAS 2017 selesai. “Bila konsumen beruntung maka akan mendapatkan biaya gratis servis selama setahun, baik jasa, bahan atau spare parts dan berlaku untuk setiap pembelian kendaraan di GIIAS 2017,” jelas Tri lagi.

Bila Anda beruntung mendapatkan lucky draw itu, setidaknya bisa berhemat biaya aftersales service untuk jarak tempuh 20 ribu km atau setahun.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com