GIIAS 2017: Bosch Rilis Aki MF Terbaru, Ini Teknologinya

GIIAS 2017: Bosch Rilis Aki MF Terbaru, Ini Teknologinya

Bosch meluncurkan aki maintenancefree (MF) Bosch AM Hightec Silver AMS. beberapa hari yang lalu di GIIAS 2017. Aki baru ini didesain untuk mobil bersistem manajemen alternator (alternator management system/AMS) juga mobil-mobil modern yang banyak menggunakan komponen dan peranti listrik nan kompleks.

“Kami melihat adanya peningkatan tren bahwa mobil modern saat ini tidak hanya dilengkapi AMS - yang membutuhkan aki dengan kapasitas lebih besar, tetapi juga perlu lebih banyak energi untuk mendukung keamanan dan kenyamanan penggunaan alat elektronik mereka di dalam mobil. Aki Bosch AM Hightec Silver AMS dapat diisi ulang lebih cepat dari aki biasa untuk memenuhi kebutuhan tersebut,” ujar Griselda Iwandi, Marketing Manager Bosch Automotive Aftermarket.

 

 

Bosch mengklaim bahwa manfaat terbesar dari penggunaan aki jenis ini adalah keamanan pada mobil dan kenyamanan bagi pengemudi karena aki MF benar-benar tertutup rapat dan tidak perlu ditambah cairan terus-menerus. Kedua fitur ini berkontribusi menghemat waktu dan memberikan ketenangan terkait kinerja dan keselamatan yang andal.

Bosch AM Hightec Silver AMS dilengkapi logam campuran perak dengan kepadatan tinggi yang membantu memaksimalkan konduktivitas, sehingga menghasilkan tenaga yang lebih besar. Bosch mengklaim bahwa AM Hightec Silver AMS juga unggul dalam ketahanan terhadap pengisian daya tinggi sehingga menghasilkan starter yang bertenaga dan ideal mendukung kendaraan Indonesia yang sehari-hari harus melalui lalu lintas berat, serta menurunkan risiko mogok.

Aki MF Bosch tersedia sepanjang penyelenggaraan GIIAS 2017, dengan paket spesial tambahan seperti merchandise gratis dan mendapatkan pengantaran cuma-cuma untuki wilayah Jakarta, Bekasi, Depok dan Tangerang. Selain itu aki ini juga tersedia di seluruh gerai Bosch Car Service dan e-dagang terkemuka Lazada.co.id.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Tag

 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com