GIIAS 2017: BMW Perpanjang Garansi dan Beri Diskon Sparepart!

GIIAS 2017: BMW Perpanjang Garansi dan Beri Diskon Sparepart!

BMW kembali gencar hadirkan promo di ajang GIIAS 2017 selama 10 sampai 20 Agustus 2017. Penawaran menarik dari BMW bukan hanya penjualan mobil, tapi juga berbagai program aftersales menarik. Mulai dari beragam potongan harga untuk pembelian spareparts dan merchandise hingga 72 persen sampai penawaran perpanjangan garansi mobil konsumennya.

“Kami juga berikan konsumen berbagai penawaran seperti variasi pembiayaan dari BMW Financial Services yang menarik dan memudahkan proses akuisisi kendaraan, perpanjangan masa garansi – BMW Extended Warranty hingga tambahan asuransi – BMW Automobile Liability Insurance dan penawaran istimewa untuk parts dan merchandise terbaru di BMW Lifestyle area. Semua program ini hanya akan ditawarkan secara ekslusif selama GIIAS 2017,” jelas Karen Lim selaku President Director BMW Group Indonesia (18/8).

 

 

Ragam penawaran dan promo BMW selama GIIAS 2017 adalah sebagai berikut.

  • Cicilan bunga nol persen dari BMW Financial Services

BMW Indonesia memberikan cicilan terjangkau dengan bunga nol persen untuk pembelian beberapa varian BMW dengan skema kredit dari BMW Financial Services. Khusus untuk pembelian BMW Seri 3 dan BMW X3, konsumen dibebaskan dari bunga cicilan (0%) hingga tiga tahun. Sementara untuk varian BMW X1, konsumen juga memperoleh keuntungan yang sama selama satu tahun

  • Pemberian BMW Extended warranty secara cuma-cuma

Setiap pembelian mobil selama GIIAS 2017, konsumen diganjar BMW Extended Warranty selama satu tahun menjadi 4 tahun. Selain itu, BMW juga akan memberikan potongan sebesar 5% untuk tiap pembelian paket BMW Extended Warranty bagi pemilik yang telah memiliki kendaraan BMW terdahulu

  • Aktivasi BMW Automobile Liability Insurance secara otomatis

BMW Automotive Liability Insurance menghilangkan kekhawatiran pengguna kendaraan BMW saat terjadi insiden yang melibatkan pihak ketiga. Bekerja sama dengan Allianz, BMW Automotive Liability Insurance menjamin secara lengkap mulai dari kondisi, kendaraan pihak ketiga hingga kerusakan lain yang disebabkan oleh terjadinya insiden dengan coverage hingga 1 Miliar rupiah.

  • Montblanc exclusive set untuk setiap pembelian BMW Seri 7

Selain itu untukprogram aftersales services BMW selama GIIAS 2017 ada aneka penawaran aftersales services menarik juga hadir di BMW Lifestyle area selama GIIAS 2017:

  1. Cicilan bunga nol persen setiap pembelian spare-parts dan merchandise.
  2. Potongan harga spare-parts dan merchandise hingga 72 persen.
  3. Harga khusus untuk pemasangan spare-parts BMW M Performance.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com