GIIAS 2017: BMW Luncurkan M3 Dan M4 Facelift, Apa Saja Ubahannya?

GIIAS 2017: BMW Luncurkan M3 Dan M4 Facelift, Apa Saja Ubahannya?

Di hari kedua ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, BMW mengambil kesempatan untuk meluncurkan M3 dan M4. Dua mobil berperfroma tinggi dari Divisi M ini mendapatkan sejumlah penyegeran atau yang disebut BMW sebagai Life Cycle Impulse (LCI) dan kini siap dijual di Indonesia.

Perubahan paling signifikan adalah di bagian eksteriornya. Kini BMW M3 dan M4 mendapatkan lampu utama baru dengan sedikit perubahan desain pada reflektornya dan mengadaptasi teknologi Adaptive LED dengan high-beam assistant.

Dengan demikian, BMW berani mengklaim dapat berikan distribusi cahaya jarak jauh yang efisien. Begitu juga dengan lampu bagian belakang yang kini reflektor di dalamnya terdapat LED bar berbentuk huruf L khas BMW.

 

 

Masih di bagian eksterior, BMW M3 dan M4 mendapatkan pelek 19 inci dengan sedikit ubahan ringan. Desainnya masih sama seperti terdahulu, namun dalam penyegarannya, BMW memberikan laburan kelir hitam.

Untuk sektor interior, ada sejumlah penyegaran seperti hadirnya sentuhan pearl chrome di sekitar kisi AC, logo M berwarna hitam solid di jok depan dan fitur iDrive dengan interface baru yang diklaim lebih intuitif.

Kedua model terbaru dari BMW M ini dijual mulai bulan ini dengan harga Rp 1,889 miliar off the road untuk BMW M3. Sedangkan BMW M4 Coupé edisi 2017 ini bisa dimiliki dengan harga sekitar Rp 2 miliar on the road. 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com