GIIAS 2017: Berusia 3 Bulan, Bayi Pajero Sport Kunjungi Booth Mitsubishi

GIIAS 2017: Berusia 3 Bulan, Bayi Pajero Sport Kunjungi Booth Mitsubishi

Masih ingat seorang bayi yang dinamakan Pajero Sport? Kali ini bayi tersebut hadir di GIIAS 2017 dan langsung bertemu dengan SUV Mitsubishi yang memberi ilham penamaannya. 

Kehadirannya atas undangan Mitsubishi Indonesia bersambut suka cita. "Saya senang bisa berkunjung ke booth Mitsubishi dan melihat mobil baru Xpander dan tentunya Pajero Sport," seru Muhammad Muis, sang Ayah bayi Pajero (12/8).

 

Sang bayi yang kini menginjak usia tiga bulan memang belum mengerti apa-apa, namun kehadirannya cukup menghibur pengunjung dan para punggawa Mitsubishi. Kedua orang tuanya pun sepakat menyebut bahwa anaknya mulai tumbuh besar dan berharap akan tangguh layaknya Pajero Sport.

Pajero Sport yang merupakan anak keempat dari pasangan yang berdomisili di daerah Pamulang, Tangerang Selatan ini lahir pada 28 April 2017. Pemberian nama yang persis dengan yang dipakai SUV andalan Mitsubishi itupun langsung viral.

Selang beberapa hari setelah itu, Mitsubishi Indonesia menelusuri keberadaannya dan benar saja, bayi tersebut memang benar-benar bernama Pajero Sport.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com