GIIAS 2017: Audi Luncurkan 2 Model Terbaru, Q5 dan A3 Sportback

GIIAS 2017: Audi Luncurkan 2 Model Terbaru, Q5 dan A3 Sportback

PT Garuda Mataram Motor secara resmi memperkenalkan 2 produk terbarunya, yaitu All New Audi Q5 dan New Audi A3 Sportback di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS 2017) pada Kamis (10/8) yang berlokasi di ICE BSD, Tangerang Selatan.

Audi Q5 yang diluncurkan ini memiliki desain yang futuristik berkat hadirnya lampu dengan teknologi LED dan dikelilingi oleh garis bodi yang dinamis. 

 

Selain itu secara dimensi, SUV ini memiliki dimensi yang lebih besar dibandingkan pendahulunya. Fitur-fitur teranyar juga hadir pada generasi terbaru dari SUV Audi ini, mulai dari Audi Virtual Cockpit, layar digital 12,3 inci, Multi Media Interface (MMI) berpadu dengan layar 8,3 inci, dan fitur Ambient Lighting.

Audi Q5 generasi terbaru ini dibekali dengan mesin 2.000 cc 4 silinder Turbo TFSI yang mampu menghasilkan tenaga 252 dk serta torsi 370 Nm dan menyalurkan tenaganya ke-4 roda.

Mobil yang diboyong langsung dari Jerman ini dibanderol dengan harga Rp 1,45 milyar off-the road.

Selain itu, pabrikan mobil yang berlogo 4 lingkaran ini juga meuncurkan varian hatchback terbarunya, yaitu A3 Sportback.

Varian terbaru Audi ini dipasarkan untuk segmen keluarga yang praktis dan sporty.

Audi mengklaim bahwa A3 Sportback merupakan hatchback keluarga yang tak hanya sporty, namun juga menonjolkan kemewaham khas Audi.

Seperti Audi Q5, Audi A3 Sportback juga dilengkapi dengan fitur-fitur seperti LED Daytime Running Light, Multi Media Interface berlayar 8,3 inci dan Paddle Shift di lingkar kemudi.

Hatchback terbaru Audi ini dibekali dengan jantung pacu 1.200 cc 4 silinder turbo TFSi bertenaga 110 dk serta torsi 145 Nm dan berkonfigurasi penggerak roda depan.

Mobil yang sekilas mirip dengan Volkswagen Polo ini akan berlabel harga Rp 550 juta off-the road.

Danu

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com