GIIAS 2017: Asuka Mulai Jual Head Unit Baru, Apa Keunggulannya?

GIIAS 2017: Asuka Mulai Jual Head Unit Baru, Apa Keunggulannya?

Asuka yang hadir di GIIAS 2017 menghebohkan area aftermarket dengan meluncurkan produk baru yang sangat menggoda untuk dipasang di kabin mobil. Bahkan merek asal Taiwan ini berani pasang harga yang cukup menarik.

Head unit yang diluncurkan di hari kedua GIIAS 2017 kemarin (11/8) adalah Asuka PTA-100 yang merupakan tipe 2-DIN. Berwujud layar sentuh 7-inci, PTA-100 disebut meurpakan generasi baru yang dilengkapi dengan Mobile DTV, Hiburan On-line (YouTube dari Internet), Cloud AI Services up-to-minute, dan DVR yang terintegrasi sepenuhnya. 

 

Lantas apa keunggulannya selain bisa menangkap siaran TV lokal secara gratis? "Keseluruhan aplikasi dari PTA-100 semua diatur menjadi 3 bagian yang berbeda sesuai dengan kepentingan pengguna. Tiga aplikasi yang pengguna paling sering gunakan, akan berada di bagian atas dengan icon yang lebih besar. Aplikasi yang lebih sedikit digunakan berada di barisan bawah dengan icon yang lebih kecil, dan dapat dipindah tukar tempatkan secara mudah," seru Eric Lim, Direktur Utama PT Intersis Sejahtera Abadi yang menaungi Asuka.

Selain itu, layakya head unit di mobil-mobil terkini, produk baru Asuka ini sudah dilengkapi kemampuan Smartphone Mirroring via kabel HDMI dan Wireless Miracast. Produk yang masih diimpor langsung dari Taiwan ini dilepas seharga Rp 8,1 juta.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com