GIIAS 2017 Akan Semakin Semarak Dengan Berbagai Program Seru dan Baru

GIIAS 2017 Akan Semakin Semarak Dengan Berbagai Program Seru dan Baru

GIIAS 2017 memanglah sebuah ajang pameran otomotif terbesar berkelas internasional. Walau fokus utama GIIAS 2017 tetap mengarah kepada kehadiran mobil baru dan teknologi terkini dari Agen Pemegang Merek (APM) peserta, namun penyelenggara GIIAS mempersiapkan berbagai macam aktivitas otomotif yang mendukung kegiatan peserta sekaligus memberikan daya tarik pengunjung.

Mulai dari ketersediaan Test Drive dan Test Ride, sampai adanya Gaikindo International Automotive Conference yang ke-12 akan mengisi pameran GIIAS 2017. Bahkan dari sisi sosial, akan ada Blood Donation, Student’s Day serta CSR Pavilion di GIIAS 2017.

Dan pameran selama sepuluh hari ini juga semakin meriah karena bertepatan dengan perayaan hari Kemerdekaan Indonesia. Nantinya akan ada rangkaian acara seru khas 17-an. Seperti Setruk – (Seru-seruan Tarik Truk) kegiatan menarik truk berbobot hingga puluhan ton yang disponsori oleh Hino dan Mitsubishi Fuso, Motobola yang disponsori KTM yaitu lomba balap motor khas 17-an, dimana para peserta akan membawa bola diatas sendok sambil berlomba mencapai garis finish, dan Pit Stop Challenge, lomba yang disponsori GT Radial ini adalah sebuah lomba adu kecepatan, dimana peserta akan berlomba menggati ban secepat yang mereka bisa.

Bahkan dalam susunan agenda GIIAS 2017 tertulis Mini 4WD Indonesia Tourmanent (MIT), ajang balap Tamiya Mini 4WD untuk semua kalangan.  Selain itu berbagai program annual seperti tahun lalu juga akan masih berlangsung, seperti Auto Show Favorite Car, Auto Show Favorite Booth dan Miss Auto Show.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com