GIIAS 2017 Akan Digelar Agustus, 27 Merek Mobil Sudah Terdaftar

GIIAS 2017 Akan Digelar Agustus, 27 Merek Mobil Sudah Terdaftar

Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS yang dipastikan digelar di ICE BSD, Tangerang pada 10 sampai 20 Agustus mendatang akan diikuti puluhan merek mobil. Ajang pameran mobil terbesar di Indonesia tersebut, tahun ini mengangkat tema 'Rise of Future Mobility'.

"Tema 'Rise of Future Mobility' kami usung karena mewakili semangat Gaikindo untuk membangun dan membesarkan industri otomotif Indonesia menuju masa depan," tukas Yohanes Nangoi, ketua umum Gaikindo dalam jumpa persnya (7/2). Seperti kita ketahui, GIIAS memang merupakan satu-satunya pameran otomotif di Indonesia yang di-endorse langsung oleh Gaikindo.

 

 

 

Seven Events selaku penyelengggara GIIAS 2017 menyebut bahwa sampai awal Februari ini sudah tercatat sebanyak 27 APM merek kendaraan yang memastikan keikutsertaannya. Terdiri dari 21 merek mobil penumpang dan 6 merek mobil niaga.

Untuk mendorong jumlah pembelian mobil selama 10 hari pameran ini, area test drive di GIIAS 2017 dipastikan juga akan berubah dibanding tahun lalu. Penyelenggara menyebut akan memindahkan area test drive ke posisi depan dengan susananya dibuat lebih nyaman bagi pengunjung yang mencicipi berbagai mobil.

"Sejak pameran pertama, kami berkomitmen untuk menghadirkan sebuah pameran otomotif yang memberikan pengalaman terbaik bagi peserta dan juga pengunjung. Kami akan memastikan segala masukan dan saran dari pengunjung akan kami implementasikan agar GIIAS 2017 dapat hadir dengan kenyamanan yang lebih baik lagi," ujar Romi, Direktur Seven Events.

Untuk itu penyelenggara juga akan menyelenggarakan kegiatan indoor dan outdoor seperti lomba tarik truk dan GIIAS Tamiya Cup. Berikut adalah daftar peserta APM yang mejeng berpartisipasi di GIIAS 2017, tapi daftar berikut belum bersifat pasti. Karena bisa saja masih ada APM lain yang menambah daftar berikut.

Merek mobil penumpang yang ikut serta GIIAS 2017:

1. Audi
2. BMW
3. Chevrolet
4. Daihatsu
5. Datsun
6. Honda
7. Hyundai 
8. Isuzu
9. KIA
10. Lexus
11. Mazda
12. Mercedes-Benz 
13. MINI
14. Mitsubishi 
15. Nissan
16. Renault
17. Suzuki
18. Tata Motors
19. Toyota
20. Volkswagen
21. Wuling

Merek mobil niaga yang ikut serta GIIAS 2017:

1. FAW
2. Hino
3. Isuzu
4. Mitsubishi FUSO
5. Tata Motors
6. UD Trucks

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com