GIIAS 2016: Mandiri Berikan Kredit 0% Untuk Pembelian Mobil Di Pameran

GIIAS 2016: Mandiri Berikan Kredit 0% Untuk Pembelian Mobil Di Pameran

Kredit sudah menjadi hal yang wajar ditemui dalam proses kepemilikan  mobil. Dari data yang kami dapat, setidaknya 70% konsumen membeli mobil dengan skema kredit. 

Nah, selama berlangsungnya GIIAS 2016 dari 11-21 Agustus, Mandiri Tunas Finance menawarkan program yang menarik untuk kepemilikan mobil anyar.

"Kami tawarkan program kepemilikan dengan bunga 0%. Tentunya syarat dan ketentuan berlaku," jelas Harjanto Tjitohardjojo, Direktur Marketing Mandiri Tunas Finance.

Otodriver

"Khusus untuk program 0% ini hanya berlaku untuk kredit 1 tahun (12 bulan termasuk uang muka). Sedangkan untuk program kredit lainnya kami tawarkan hingga tenor 7 tahun," sambungnya.

Program menarik ini sebenarnya telah dimulai sejak 1 Agustus silam dan pada GIIAS 2016 ini Mandiri Tunas Finanace menawarkan program menarik lainnya. 

Untuk keterangan lebih lanjut mengenai detail program ini, Anda bisa sambangi booth Mandiri di GIIAS 2016.

 

supported by : 

Smartfren

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com