GIIAS 2016: Ini Deretan 8 Mobil Edisi Spesial Honda

GIIAS 2016: Ini Deretan 8 Mobil Edisi Spesial Honda

Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 dijadikan sebagai ajang special untuk PT Honda Prospect Motor (HPM). Pasalnya mereka menghadirkan delapan model khusus dalam gelaran ini. Model Special Edition (SE) itu adalah HR-V 1.5 E CVT SE JBL Audio, Mobilio E CVT Prestige SE, Brio RS CVT SE, Jazz RS CVT Limited Edition, HR-V 1.8L & 1.5L Mugen, Civic Turbo Prestige, serta Odyssey Prestige Mugen.

HPM menawarkan berbagai modelnya tersebut dengan beberapa perbedaan seperti ini:

HR-V 1.5L E CVT JBL Audio

HR-V 1.5 E CVT JBL Audio tampil dengan audio JBL, dilengkapi pula oleh garnish depan bagian bawah, belakang, antena sirip hiu, dan pelek 17 inci berdesain sporty. Kemudian ada monitor 6,8 inci Smart A/V System dengan audio racikan JBL yang dilengkapi fitur K2 Technology untuk memperluas rentang frekuensi yang meningkatkan kualitas suara serta menjaga pengaturan equalizer agar tetap optimal. Honda menyediakan dalam pilihan warna Lunar Silver MetallicWhite Orchid Pearl, dan Rallye Red dan membanderolnya dengan harga Rp 313 juta.

New Mobilio E CVT Prestige SE

New Mobilio E CVT Prestige SE yang mendapatkan sentuhan baru seperti Head Light Garnish, Tail Light Garnish serta Shark Fin Antenna untuk bagian eksterior. Di Dalam, dilengkapi dengan Sporty Seat Cover dengan desain baru. Pilihan warna ada tiga, yakni Lonized Bronze Metallic, Taffeta White, danCrystal Black Pearl. Dibanderol dengan harga Rp 225 juta.

New Brio RS CVT SE

New Brio Brio RS CVT SE, untuk bagian eksteriornya hadir dengan Rear Bumper Garnish serta Exhaust Pipe Finisher. Sedikit perubahan pada interiornya adalah dengan jok berbahan kulit dengan desain yang sporty. Tipe ini tersedia dalam pilihan warna Attract Yellow Pearl, dan Crystal Black Pearl. Harga Rp 179,2 juta.

New Jazz RS CVT SE

New Jazz RS CVT SE, dengan sedikit tambahan pada eksteriornya yaitu sentuhan warna Sporty Red Accent pada grill, kemudian tambahan Rear Lower Garnish, pelek 16 inci dengan kelir hitam dan antena sirip hiu. Sementara pada bagian interiornya hadir dengan jok berlapis kulit dengan desain baru. Ada dua pilihan warna, Attract Yellow Pearl dan Crystal Black Pearl. Dibanderol dengan harga Rp 269,3 juta.

Honda HR-V 1.8L Prestige Mugen
HR-V 1.5L E CVT Mugen

Honda HR-V Mugen yang hadir dengan body kit dari Mugen dan juga pelek Tough 17 inci, Sporty Front Grille, Side Under Spoiler, Front Under Spoiler, Rear Under Spoiler dan Tailgate Spoiler, Mugen Emblem dan Mugen Side Stripe Sticker. Beberapa perubahan juga dilakukan pada interior, seperti Audio Head Unit Smart 8 inci Floating A/V System, yaitu sistem audio video touchscreen 8” yang kompatibel dengan berbagai format musik melalui media-media seperti AM/FM, CD, DVD, Bluetooth, HDMI, iPod atau iPhone, Android, AUX input, dan USB port.

Model ini tersedia dalam varian 1.8L dan 1.5L. Dijelaskan, Honda HR-V 1.5 E CVT Mugen dan Honda HR-V 1.8 Prestige Mugen tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu White Orchid Pearl, Crystal Black Pearl, dan Rallye Red. Sedangkan untuk harga, Honda mematok HR-V 1.5 E CVT Mugen dengan harga Rp 327,9 juta dan HR-V 1.8 Prestige Mugen dengan Rp 400,3 juta.

All New Civic Turbo Prestige Modulo

Civic Turbo Prestige yang hadir dilengkapi dengan bodikit Modulo tambahan di sekelilingnya yang menambah kesan semakin sporty. Namun memang beberapa fitur dikurangi seperti airbag yang menjadi 2 dari sebelumnya 6. Mobil ini dibanderol oleh HPM dengan harga Rp 478,5 juta, hanya Rp 3,5 juta di atas versi standar.

All New Odyssey 2.4L Prestige Mugen

Odyssey 2.4L Prestige Mugen dengan body kit dari Mugen Performance yang dibanderol dengan harga Rp 788,35 juta.

”Dari tahun ke tahun, berbagai edisi khusus yang kami perkenalkan di ajang pameran otomotif selalu mendapat sambutan yang sangat antusias dari konsumen dan ikut memberikan kontribusi yang cukup baik terhadap penjualan Honda,” kata Jonfis Fandy selaku Marketing & After Sales Service Director HPM.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com