GIIAS 2015: Mitsubishi Outlander PHEV Selangkah Lagi Dijual

GIIAS 2015: Mitsubishi Outlander PHEV Selangkah Lagi Dijual

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB) sebagai distributor Mitsubishi di Indonesia menghadirkan 17 unit kendaraan penumpang dengan tema "Sport Utility Performance for Exellence Lifestyle". Namun, KTB juga menghadirkan mobil konsep yakni Outlander PHEV concept S yakni SUV ramah lingkungan.

Kemungkinan SUV lima penumpang ini akan hadir di Indonesia setelah dibicarakan lebih lanjut dengan Pemerintah. "Begitu pembicaraan dengan pemerintah Indonesia, mobil ini kemungkinan akan hadir di Indonesia," ujar Kosei Tamaki, GM Marketing PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB).

Menjadi sebuah model kendaraan dari Mitsubishi Motors dengan desain spesial untuk basis produksi Outlander PHEV. Melihat desain eksterior yang mencerminka SUV fungsionalitas dengan kelir Platinum white. Pada bagian depan dengan Bold Chrome diketiga sisinya sehingga menghasilkan efek tiga dimensi.Desain "Protective theme" berlanjut disisi belakang, dimana terdapat aksen krom yang menjadi hiasan rearlamp.

Masuk ke dalam kabin, interior nampak mewah dengan balutan Black dan Burgundy. Itu untuk menambah kesan mewah dengan menjanjikan kenyamanan karena sangat kedap suara seperti. Jok didesain membentuk permukaan tiga dimensi dan memiliki garis bantalan horizont yang memberikan kenyamanan duduk.

Desain trim pada jok dibuat mengikuti kontur duduk sehingga posisi duduk penumpang lebih pas. SUV ini juga jelas lebih efisien dengan Plug-in Hybrid EV sistem yang tersemat dari dua magnet permanen, serta baterai Lithium-ion 12 kwh. Selain itu, untuk menunjang tenaga listriknya mesin DOHC MVIEC gasoline engine dilengkapi dengan penggerak AWD.

Sebagai tambahan, hadirnya Mitsubishi di GIIAS mempromosikan kembali All New Strada Triton yang resmi mengaspal kemarin. Selain itu, juga KTB menyediakan test drive langsung All New Triton Exceed, Pajero Sport V6, dan Delica bagi konsumen yang ingin mencoba langsung ketangguhan dari jajaran Mitsubishi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com