GIIAS 2015: Ini Kata Dika CH Tentang Champion Of Champions GIIAS 2015

GIIAS 2015: Ini Kata Dika CH Tentang Champion Of Champions GIIAS 2015

Salah satu ajang seru yang hadir pada perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 Champion Of Champions telah usai untuk sesi pertama pada hari Sabtu 22 Agustus 2015. Sebanyak 20 mantan juara Nasional dan pembalap kenamaan legendaris ikut ambil bagian pada lomba yang dilakukan di outdoor Hall 7 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City. 

Acara ini diprakarsai oleh Bintang Langgeng Media, grup media yang menaungi OtoDriver sebagai pilot project. Intinya adalah mengumpulkan juara-juara balap di dalam negeri dan mengadu mereka di sebuah ajang yang menarik ditonton. Di ajang ini seluruh pembalap diadu ketangkasannya dengan sebuah Mazda2.

Hadir mewakili para pembalap legendaris adalah Dolly Indra Nasution, Arief Indiarto, Donny SQ dan Ria Sungkar. Mereka masih tampak bersemangat menjalani beberapa perlombaan pada hari ini. Pada perlombaan hari ini, para peserta Champion Of Champions harus menyelesaikan dua cabang balap yakni Gymkhana dan Drift. Salah seorang peslalom dan Drifter Nasional ini mengungkapkan,

"Ini awal yang baik sekali adanya gelaran Champion Of Champions ini digelar di Tanah Air, harapan kami dari teman-teman pembalap event seperti ini bisa digelar kembali akhir tahun nanti setelah musim balap usai," tutur Dika yang juga pelatih gokart ini. Esok hari Minggu 23 Agustus 2015 masih ada dua gelaran cabang balap yaitu slalom dan offroad, pada Champion Of Champions untuk menentukan siapakah juara dari para juara di Tanah Air ini. Mari kita tunggu hasilnya besok. 

Anda yang berminat menyaksikan silakan datang ke GIIAS 2015 besok tanggal 23 Agustus 2015.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com