GIIAS 2015: Galeri Foto Honda BR-V

GIIAS 2015: Galeri Foto Honda BR-V

Honda Prospect Motor sebagai APM Honda di Indonesia hari ini resmi meluncurkan ke dunia mobil anyar mereka, Honda BR-V. Mobil yang akhir-akhir ini ramai beritanya karena kemunculan tampangnya yang setengah setengah, akhirnya hari ini terkuak tampilan keseluruhannya. 

Mobil ini disebut Honda sebagai jenis Small Crossover Utility Vehicle. Ia berada di atas segmen Mobilio, namun di bawah HR-V. Dilepas dengan harga kurang lebih 230 juta sampai dengan 265 juta rupiah, para peminat mobil ini bisa mulai melakukan booking di ajang GIIAS 2015. 

Jonfis Fandy, Marketing and Aftersales Service Director HPM menegaskan bahwa BR-V tidak akan head to head dengan low SUV yang saat ini beredar. "Kita tidak sama dengan low SUV," ujarnya setelah disinggung bahwa produk barunya itu digadang akan mengambil pasar Daihatsu Terios. "BR-V punya konsep yang berbeda. Mobil ini untuk yang mau angkut keluarga tapi dengan kemampuan mobil SUV," tutup pria berpostur tinggi ini.

Silakan Anda nikmati foto-foto di atas untuk melihat lebih dekat Honda BR-V.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com