GIIAS 2015: Audi Hadirkan All New TT Dan Q7

GIIAS 2015: Audi Hadirkan All New TT Dan Q7

PT Garuda Mataram Motor hari ini (20/8/2015) meluncurkan dua karya terbaru mereka yakni Audi TT 2.0 Turbo FSI dan Audi Q7 3.0 TFSI Quattro. CEO PT Garuda Mataram Motor, Andrew Nasuri menyatakan "Sudah menjadi komitmen kami kepada konsumen di Indonesia untuk menghaditkan produk baru Audi dengan desain inovatif, progresif, dan mengusung teknologi terkini."

Generasi ke-3 Audi TT hadir dengan desain eksterior, interior, sasis, dan juga mesin 2.000 cc turbo baru yang menghasilkan tenaga 230 dk. Sedangkan untuk Q7, mesin 3.000 cc turbo menghasilkan tidak kurang dari 328 dk. Seluruh desain interior Audi kini berubah dan yang paling terlihat jelas adalah sistem navigasi beserta speedometer kini menggunakan layar, dikenal sebagai virtual cockpit. Pada virtual cockpit, seluruh informasi baik kecepatan, putaran mesin, navigasi, dan informasi lainnya hadir dalam satu layar besar di belakang kemudi.

Desain dasbor terlihat berbeda dengan hadirnya tuas AC terintegrasi langsung dengan climate control yang tersemat di lubang ventilasi. Booth yang terletak di GIIAS Hall 5B, ICE - BSD City ini juga diramaikan oleh model lainnya seperti S3 Sedan, A4, Q3 facelift, Q5 dan A7.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com