Gerbang Tol Bogor Ditutup Siang Ini Terkait Kunjungan Raja Salman. Silakan Simak Jadwalnya

Gerbang Tol Bogor Ditutup Siang Ini Terkait Kunjungan Raja Salman. Silakan Simak Jadwalnya

Gerbang tol Bogor dipastikan akan ditutup pada Rabu (1/3) hari ini terkait kunjungan Raja Salman Bin Abdulazis Al Saud ke Indonesia. Pemberitahuan ini dirilis langsung oleh PT Jasa Marga (Persero) Tbk Cabang Jagorawi dan Sat Lantas Polresta Bogor.

Melalui akun Twitter resmi TMC Polda Metro Jaya (28/2), disebut bahwa tanggal 1 Maret 2017 pukul 12:30 sampai dengan 13:30 WIB Exit Gate Bogor atau Kebun Raya ditutup. Instansi lalu lintas tersebut menghimbau bagi pengguna tol yang menuju arah tersebut untuk menggunakan exit gate Bogor atau Ciawi.

 

 

Terkait pergerakan rombongan orang nomer satu di Arab Saudi ini di tanah air, diprediksi juga akan mempengaruhi kondisi lalu lintas di Jakarta. 

Maka dari itu sebaiknya rencanakan dengan baik perjalan Anda agar tidak terhambat dengan adanya pengalihan lalu lintas. Agenda kunjungan Raja Salman Bin Abdulazis Al Saud di Indonesia sendiri berlangsung selama 9 hari.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com