Gerai Olimart Pertama di Blitar Resmi Dibuka, Bukan Cuma Tempat Ganti Oli

Gerai Olimart Pertama di Blitar Resmi Dibuka, Bukan Cuma Tempat Ganti Oli

PT Pertamina Lubricants menghadirkan gerai Olimart pertama di wilayah Blitar, Jawa Timur bernama Olimart Niaga Motor (18/5). Tak cuma ganti oli, servis ringan sampai berat pun siap dilaksanakan gerai baru tersebut.

“Olimart Niaga Motor ini merupakan yang pertama di Blitar dan merupakan outlet kami yang ke-25 untuk wilayah Surabaya. Kami yakin, dengan keberadaan Olimart, maka produk kami akan semakin dekat dengan konsumen Indonesia. Kami harapkan, kedepan akan lebih banyak Olimart yang berkembang di wilayah lainnya,” tulis Eko Ricky Susanto, Sales Region Manager V PT Pertamina Lubricants dalam siaran persnya.

 

 

Dengan mengedepankan kenyamanan konsumen, Olimart dirancang bagi mereka yang ingin berbelanja pelumas, servis berat maupun ringan, ganti oli, mengecek ban dan service lainnya. Olimart kini diklaim telah memiliki layanan yang modern dan berbasis IT.

Bahkan pelanggan dapat menikmati fasilitas lengkap untuk tune up dan ganti oli dengan spooringbalancing dengan teknologi terbaru sambil menikmati fasilitas seperti televisi, toilet dan ruang tunggu.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com