Gemar Koleksi Diecast Mobil? Wajib Hadir di Event ini

Gemar Koleksi Diecast Mobil? Wajib Hadir di Event ini

Jika Anda gemar mengoleksi dan memburu miniatur mobil alias diecast, plastic model dan sebangsanya, maka event satu ini sangat sayang untuk dilewatkan. Sebab, event bernama Indonesia Diecast Expo (IDE) akan diadakan tak lama lagi di Jakarta.

Selain menampilkan kurang lebih 80 pelapak yang menjual diecast dari berbagai merk dan skala, IDE juga akan memamerkan koleksi diecast dari sejumlah kolektor dan komunitas. Seluruh koleksi diecast yang dipamerkan di event ini merupakan koleksi pribadi para kolektor dan komunitas.

 

Selain itu, acara rutin seperti diecast race, diecast custom competition, diecast photo contest, display diorama, dan seabrek acara diecaster lainnya juga telah disiapkan oleh penyelenggara demi memanjakan kaum pecinta diecast dan miniatur.

Penyelenggara IDE berharap pengunjung pameran ini bisa mengetahui lebih banyak tentang diecast dari jenis tertentu atau merk tertentu, dari informasi yang digali dari kolektor dan komunitas yang menjadi peserta IDE 2017. IDE akan diadakan pada 28 – 29
Oktober 2017 di Balai Kartini, Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com