Gemar Jaga Kebersihan Mobil? Ikutilah Adu Detailing Ini

Gemar Jaga Kebersihan Mobil? Ikutilah Adu Detailing Ini

Bagi Anda yang gemar menjaga kebersihan dan kerapihan mobil dengan sangat detail, mungkin acara ini cocok untuk diikuti. Pasalnya, PT Milenia Mega Mandiri selaku pemegang merek Meguiar's akan mengadakan kontes detailing mobil.

Acara bertajuk "Meguiar's Autodetailing Contest" ini akan diadakan dalam Indonesian Auto Modified yang bergulir di 20 kota selama 2017 ini, namun kontes detailing-nya hanya ada di 6 kota saja. Event adu bersih dan detailing mobil ini ditujukan bagi para pehobi car detailling baik amatir maupun profesional dan terbuka untuk umum.

 

 

"Acara kontes ini merupakan kali pertama Meguiar's Indonesia mengadakan event yang bertajuk kontes, karena dilihat dari antusiasme para konsumen dan pecinta autodetailing di masing-masing daerah," ujar Yanuar Fadilah, Advertising and Marketing Meguiar's Indonesia (7/3).

Selain kontes, Meguiar's Indonesia juga akan memberikan edukasi mengenai perawatan mobil dengan baik dan benar. Indonesian Auto Modified 2017 sendiri akan bermula di Tunjungan Plaza, Surabaya pada 18 dan 19 Maret. Lima kota lainnya adalah Bali (Juli), Bandung (September), Semarang (September), Manado (Oktober) dan Makassar (Oktober).

Dalam salah satu aturannya, semua peserta di kontes ini akan menggunakan produk dan perlengkapan merek Meguiar's yang disediakan oleh penyelenggara. Calon peserta bisa segera menghubungi penyelenggara di nomer 021-72799928, atau pantau infonya di website resmi Meguiar's Indonesia.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com