Geely Siapkan Calon MPV Pintu Geser Baru?

Geely Siapkan Calon MPV Pintu Geser Baru?

Perusahaan mobil dari Tiongkok yaitu Geely dikabarkan sedang mempersiapkan sebuah MPV model baru. Sebagai awal perkenalan, Geely menampilkan konsep mobil MPV-nya pertama kali di ajang Shanghai Auto Show 2017.

Untuk semakin meyakinkan publik, Geely sudah merilis sebuah gambar siluet konsep dari calon MPV-nya itu. Jika melihat dari gambar siluet tersebut, tampaknya MPV Geely ini akan memiliki dimensi yang cukup panjang dengan garis-garis yang tegas di spakbor depannya.

 

Dengan dimensi seperti itu bukan tak mungkin akan membuat MPV Geely ini punya kabin yang lapan dan juga menarik. Selain itu, sebuah MPV berukuran besar seharusnya memberikan kepraktisan yang baik. Maka, Geely sepertinya menjawab dengan sliding door alias pintu geser pada calon mobil purwarupa tersebut. 

Sayang belum ada informasi lebih lanjut mengenai kapan mobil ini akan diproduksi masal ataupun spesifikasi jelasnya. Tapi tampaknya mobil ini pertama kali akan di pasarkan untuk pasar Tiongkok terlebih dahulu.

Jika benar akan masuk lini produksi, bisa jadi ia akan bersaing dengan merek serumpun, Wuling. Dan akan semakin menarik jika Geely kembali meramaikan pasar domestik Indonesia dengan membawa MPV-nya tersebut. Setuju?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Tag

 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com