Gawat, Head Unit Honda Odyssey di Amerika Serikat Punya Akses Tayangan Dewasa

Gawat, Head Unit Honda Odyssey di Amerika Serikat Punya Akses Tayangan Dewasa

Honda Odyssey generasi terbaru sudah hadir di Amerika Serikat dengan kelengkapan teknologi hiburan yang canggih. Untuk varian tertingginya yaitu Elite dan Touring mendapatkan akses internet yang bisa menikmati streaming video, browsing hingga akses GPS online.

Namun menurut yang diberitakan Motor1 (13/7), sebuah kejadian cukup mencengangkan terjadi ketika MPV ini digunakan dalam sebuah pengetesan. Ada seorang wartawan dari Forbes menemukan kategori video pornografi di antara semua kategori yang ada di menu hiburan head unit Odyssey.

 

 

Mengetahui hal ini, pihak Honda Amerika Serikat langsung melakukan pengecekan dan menghapus kategori tersebut. Dalam hal ini pihak Honda mengaku bahwa pihaknya sama sekali tidak mengetahui bahwa kategori film dewasa tersebut bisa diakses dari sistem entertainment MPV-nya.

"Genre dewasa bukan bagian dari paket Honda. Ketika ada laporan konsumen menemukannya, kami menganggap ini keadaan darurat dan harus cepat diperbaiki," kata juru bicara Honda.

Dengan sebuah revisi software, Honda akan dapat menghilangkan kategori konten dewasa. Hebatnya, revisi itu bisa dilakukan melalui jaringan nirkabel. Konsumen dimungkinkan untuk download software menggunakan koneksi internet. Sehingga mereka tak perlu ke bengkel untuk memperbaikinya.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com