Garasi.id dan BCA Insurance Proteksi Pemudik Bernilai Hingga Rp 10 Juta

Garasi.id dan BCA Insurance Proteksi Pemudik Bernilai Hingga Rp 10 Juta

Di bulan Ramadhan ini, Garasi.id selaku marketplace jual beli mobil online memberikan solusi untuk masyarakat yang berencana mudik atau bepergian jarak jauh. Bekerja sama dengan BCA Insurance, kedua belah pihak menawarkan beberapa paket perlindungan mobil.

Dengan membeli mobil di Garasi.id, promo mudik yang ditawarkan kepada konsumen adalah Paket Servis Mobil. Dengan promo ini, pelanggan bisa servis mobil di 12 bengkel Nawilis berhadiah subsidi Proteksi Mudik yang berlaku 14 hari dari tanggal berlaku yang dipilih sendiri dengan periode masa berlaku dari 11 Mei hingga 30 Juni. Paket servis mobil ini meliputi cek kondisi ban, rem, fungsi radiator, AC, kondisi aki dan kelistrikan.

 

Apabila konsumen membeli mobil bekas yang terdapat di listing Garasi.id pada periode 24 Mei hingga 13 Juni 2018, konsumen akan mendapatkan promo berupa Paket Garansi Mesin sampai dengan Rp 10 juta dengan syarat selama semua kerusakan yang ada terdapat di dalam blok mesin dan juga konsumen akan mendapatkan Gratis Inspeksi Mobil dari Nawilis yang disertai dengan Gratis Membership Nawilis selama 1 tahun.

“Kami harapkan promo Mudik Penuh Berkah dari Garasi.id ini dapat memberikan kenyamanan dan rasa aman untuk para konsumen kami yang hendak berkendara jarak jauh. Kami berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan terbaik dengan produk-produk dan fitur-fitur terbaik untuk para konsumen kami,” ujar Ardy Alam, CEO Garasi.id saat ditemui di Jakarta Pusat (7/6).

Jika Anda hendak menjual mobil, Garasi.id juga menawarkan fitur unggulan. Yakni Jual Kilat yang diklaim membantu memasarkan mobil bekas Anda dalam waktu singkat.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com