Gara-Gara Pokemon Go, Pria Ini Hantam Pohon

Gara-Gara Pokemon Go, Pria Ini Hantam Pohon

Game Pokemon Go baru saja mewabah. Siapapun kini asyik memainkannya dari ponsel pintar. Permainan menangkap monster virtual di dunia sungguhan ini kadang memancing pemainnya menggunakan mobil supaya lebih cepat. Bahkan 2 hari lalu kami beritakan tentang video seorang milyuner yang memainkan Pokemon Go menggunakan Porsche 918 Spyder miliknya. Nah kini, seorang pria Amerika kena getahnya.

Dilansir Daily Mail (14/7) mobil yang dikendarai seorang pria berusia 28 tahun di New York mengalami kecelakaan tunggal menabrak pohon di New York, Amerika Serikat. Diketahui ia tengah berusaha menangkap monster Pokemon saat mengemudi. Karena terlalu berkonsentrasi pada buruannya, ia tidak sadar bahwa mobilnya sudah keluar jalur lalu menabrak pohon. Beruntung pria malang itu tak luka serius, hanya luka sobek di kaki, namun pihak kepolisian menjatuhinya hukuman tilang.

Mengejar monster Pokemon, malah hajar pohon

"Kerasnya tabrakan membuat mesin nyaris masuk ke kabin mobil. Pengemudi sangat beruntung tidak sampai luka parah," terang Shawn Butler, Kepala Kepolisian wilayah Auburn. Dari kejadian ini pihak kepolisian setempat pun mengeluarkan imbauan terkait game Pokemon Go.

"Sudah saatnya kita melarang perminan yang berpotensi membahayakan ini," ucap sebuah akun bernama Hickshy yang mengomentari berita tersebut. Bahkan di Australia, kepolisian setempat juga menilang 2 pengendara yang terlibat tabrakan minor saat bermain Pokemon Go.

Kepolisian Amerika Serikat dan Australia pun meminta pengendara tidak bermain Pokemon Go, baik saat menggunakan mobil, sepeda motor, bahkan sepeda.

Game ini kemarin secara resmi bisa diunduh di Indonesia. Semoga saja tidak ada kejadian serupa bagi pemburu monster Pokemon di Indonesia. Don't hunt and drive.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com