Ganti Oli Pakai Merek Ini Bisa Secara Online

Ganti Oli Pakai Merek Ini Bisa Secara Online

Mobil Lubricants meluncurkan Service Booking Module (SBM) Layanan ini diklaim sebagai inovasi pelayanan online-to-offline yang akan memudahkan pelanggan menentukan waktu penggantian pelumas sekaligus melakukan pembelian pelumas secara online.

Hal ini bisa terwujud karena Mobil Lubricants kerjasama dengan Lazada Indonesia. “Kami memahami kebutuhan pelanggan Indonesia untuk memperoleh perawatan kendaraan yang mudah, efisien dan berkualitas tinggi, termasuk layanan penggantian pelumas," jelas Osman Durrani, President Director, Mobil™ Lubricants Indonesia dalam siaran pers.

 

Masih kata Osman, program Service Booking Module (SBM) disebut sebagai solusi proses penggantian pelumas, yang menggabungkan pembelian produk dan layanan secara praktis melalui pembelian online.

 “Melalui kerjasama dengan bengkel-bengkel resmi yang sudah terverifikasi dengan penanganan ganti pelumas berkualitas, Mobil Lubricants berkomitmen untuk tidak hanya menghadirkan jajaran produk pelumas unggulan tetapi juga berbagai layanan inovatif guna menjawab kebutuhan pelanggan," pungkas Michael Li, Marketing Director, Mobil™ Lubricants Indonesia.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com