Ganti Oli Dengan Salah Satu Produk Ini Bisa Dapat Honda CR-V Gratis

Ganti Oli Dengan Salah Satu Produk Ini Bisa Dapat Honda CR-V Gratis

ExxonMobil Lubricants Indonesia yang menaungi produk-produk oli mobil sedang mengadakan program undian berhadiah. Maka jika anda ada rencana ganti oli jelang mudik lebaran, ada baiknya ikut undian berhadiah mobil Honda ini.

Program bertajuk Mobil1 Vaganza ini memberi pembeli oli Mobil1, Mobil Devac 1, Mobil Super dan Delvac MX untuk mendapat neck tag berkode unik di tiap kemasannya. Kode tersebut bisa dikirim melalui SMS untuk diundi.

"Kami ingin memberikan pengalaman menarik kepad pelanggan dalam menggunakan jajaran produk pelumas ExxonMobil. Melalui program Mobil1 Vaganza ini pelanggan berkesempatan mendapatlan berbagai hadiah istimewa," tutur Alfin Kurniadi, VP Automotive Sales ExxonMobil Lubricants Indonesia dalam acara buka puasa bersama di Hotel le Meridien Jakarta (8/6).

Seluruh produk ExxonMobil yang berpartisipasi dalam program Mobil1 Vaganza telah tersedia di seluruh distributornya di Indonesia. Beberapa hadiah menarik seperti sepeda motor Honda CBR 150R bisa dimenangkan bagi pengirim kode neck tag, dengan hadiah utamamya adalah sebuah Honda CR- V. Program ini berlangsung dari 1 Juni sampai 31 Oktober 2016.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com