Gambar BMW X3 2018 Bocor Sebelum Peluncuran Perdananya

Gambar BMW X3 2018 Bocor Sebelum Peluncuran Perdananya

Baru-baru ini gambar dan detail dari BMW X3 generasi terbaru bocor ke publik sebelum peluncuran resminya. Lucunya, BMW Hong Kong-lah yang menyebarluaskan informasi ini ke banyak media.

Menurut yang diberitakan Paultan dalam informasi yang tersebar luas ini, diketahui juga bahwa kini X3 akan muncul varian baru yaitu M40i sebagai varian tertinggi saat ini. Varian tersebut dipersenjatai dnegan mesin 3.000 cc enam silinder segaris turbo yang bertenaga 360 dk dnegan torsii 500 Nm.

 

 

 

Tenaga raksasa tersebut disalurkan ke keempat rodanya dengan teknologi xDrive AWD melalui transmisi otomatis 8 percepatan. Menurut klaim, BMW X3 M40i mampu berakselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 4,9 detik. Ini akan menjadi senjata bagi BMW untuk mengalahkan rivalnya, Audi SQ5 yang diketahui memiliki tenaga 354 dk dengan torsi 500 Nm dan sanggup berakselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 5,4 detik.

Dikabarkan juga untuk pasar Hong Kong, BMW X3 akan hadir dengan varian diesel yaitu xDrive 20d dan xDrive 30d. Sedangkan untuk mesin bensin  ada xDrive M40i sebagai untuk model tertingginya untuk saat ini. Selain itu dipastikan X3 terbaru ini akan memiliki konsumsi BBM yang hemat serta kadar emisi yang rendah dikarenakan bobot mobil yang kini jauh lebih ringan dan desain aerodinamika membaik.

X3 xDrive M40i akan mendapatkan paket suspensi dan sistem kemudi M Performance. Untuk tampilannya, Anda dapat lihat dari desain bumper yang ada di foto terlihat agresif serta hadir dnegan sistem pengereman M Performance dengan kaliper berkelir biru serta pelek berdimensi 21 inci.

Beberapa fitur yang disinyalir akan hadir pada Sports Activity Vehicle (SAV) BMW ini seperti pintu bagasi belakang elektrik yang bisa dibuka dengan menggerakan kaki di bawah bumper belakang, head-up display berukuran besar dan jok belakang yang akan melipat hanya dengan menekan sebuah tombol.

Soal desainnya, memang bahasa desain terbarunya ini terlihat mirip dengan BMW X1 namun Anda pasti akan dapat mengetahuinya langsung bahwa ini adalah BMW X3 selain karena dimensinya.

Diprediksi X3 terbaru ini akan diperkenalkan akhir 2017 dan dijual ke konsumen mulai 2018.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com