GALERI: Wuling SUV di GIIAS 2018 (15 FOTO)

GALERI: Wuling SUV di GIIAS 2018 (15 FOTO)

Wuling Motor Indonesia menggunakan kesempatan GIIAS 2018 untuk memperkenalkan produk SUV baru. Memang sebenarnya mobil ini belum dijual di tanah air, tapi kehadirannya seolah sebagai sinyal bahwa mobil ini bakal hadir.

Wuling tidak merilis spesifikasi resmi SUV ini karena mereka masih melakukan riset untuk mencari tahu apakah konsumen Indonesia berminat dengan mobil ini. Apabila peminatnya banyak, barulah mereka akan menentukan spesifikasi yang cocok untuk konsumen di Indonesia berdassarkan riset tersebut.

 

Kami menduga unit ini bermesin 1.500 cc empat silinder turbo yang disandingkan dengan CVT untuk mengalirkan tenaganya ke roda depan. Dugaan tersebut kami landasi dari kemiripan Wuling SUV dengan Baojun 530. 

Menilik Baojun 530 yang ada di Tiongkok, fitur  yang menunjang kemewahan juga dimilikinya. Mulai dari panoramic roof, jok kulit, electric seat untuk sisi pengemudi, audio racikan Infinity, head unit touch screen dengan model khas floating display dengan berbagai konektivitas, kemudian juga ada electronic parking brake dan Tire Pressure Monitoring System sudah hadir pada Baojun 530.

Untuk melihat secara langusng, silakan saksikan foto-foto yang telah kami abadikan langsung dari GIIAS 2018.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com