GALERI: Wuling Cortez 2018 (22 Foto)

GALERI: Wuling Cortez 2018 (22 Foto)

Wuling Indonesia secara resmi memperkenalkan produk MPV terbarunya yang diberi nama Wuling Cortez (18/12). Namun pihak Wuling sendiri belum merilis harga resmi dari saudara kandung Confero ini.

Masuk kedalam kelas Medium MPV, Wuling Cortez berbekal dimensi dengan panjang 4.780 mm, lebar 1.816 mm dan tinggi 1.755 mm. 

 

Salah satu yang paling dibanggakan merek asal Tiongkok ini pada Cortez adalah fiturnya. Ia dianugerahi fitur dan kelengkapan yang tidak dimiliki pada mobil di kelasnya, di antaranya Electric Sunroof, cluster AC digital, Rear AC Button, Multi Information Display Full Color, jok elektrik, USB Power Outlet di setiap baris, dan headunit berlayar 8 inci.

Cortez berbekal mesin berkapasitas 1.800 cc 4 silinder yang sanggup menghasilkan tenaga 129 dk dan torsi 174 Nm. Mesin ini berpadu dengan 2 pilihan transmisi, yakni transmisi manual 5 percepatan dan transmisi inteligent Automated Mechanical Transmission (i-AMT).

Sayangnya, Wuling masih enggan mengungkap berapa harga mobil barunya ini. Untuk melihat detailnya, silakan simak deretan foto Wuling Cortez yang kami abadikan langsung dari lokasi peluncurannya di daerah Sentul, Jawa Barat (18/12) di bawah ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com