GALERI: Wuling Confero Termurah Seharga RP 130 Jutaan (18 Foto)

GALERI: Wuling Confero Termurah Seharga RP 130 Jutaan (18 Foto)

Wuling Confero resmi jadi pilihan LMPV paling murah di Indonesia. Pasalnya model satu ini punya varian termurah yang harganya serupa dengan LCGC. Sayangngya, varian termurah ini masih jarang terlihat penampakannya di media nasional.

Varian paling murah ini bernama Wuling Confero 1.5 dan banderolnya adalah Rp 130,8 juta OTR Jabodetabek. Karena paling murah, tentunya kelengkapan dan fiturnya pun tak selengkap Confero S. 

Danu

Mulai dari pelek kaleng, jok berlapis fabric, ketiadaan lampu kabut alias fog lamp, sampai AC yang hanya single blower menjadi kelengkapan standar Confero 1.5.

Namun untuk mesin, masih sama baik spek dan besaran tenaganya dengan varian Confero di atasnya yang lebih mahal. LMPV yang mampu angkut 8 penumpang ini bertenaga 107 dk di 5.800 rpm, sedangkan torsinya sebesar 142 Nm di rentang 3.800 sampai 4.400 rpm.

Langsung saja simak penampakan detailnya pada galeri di bawah ini.
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com