GALERI: Toyota Yaris Facelift 1.200 CC Thailand (19 Foto)

GALERI: Toyota Yaris Facelift 1.200 CC Thailand (19 Foto)

Toyota Yaris facelift terbaru yang beberapa hari lalu muncul di Thailand (14/9), bisa dibilang cukup menarik dilihat. Sebab, tampilannya yang cenderung meninggalkan sudut tajam menjadikannya lebih berkesan kalem.

Kendati demikian, Toyota Thailand membekali hatchback andalannya itu dengan berbagai fitur menarik. Bahkan varian terendah saja sudah dilengkapi Vehicle Stability Control, ABS, EBD, Hill start Assist Control dan 7 kantung udara.

 

Toyota juga memberikan immobilizer & Thied Deterrent System pada varian E yang merupakan kedua tertinggi. Sedangkan pada fitur kenyamanan terdapat auto air condition, steering switch, LED Light Guiding Rear Lamp, maupun Multi Information Display.

Tak seperti Yaris Indonesia, model satu ini menggunakan mesin 1.200 cc berkode 3NR-FE DOHC Dual VVT-i. Mesin yang pada tipe transmisi otomatiknya pakai teknologi Super CVTi ini mampu menghasilkan tenaga 86 dk dan torsi 108 Nm.

Masih penasaran? Simak foto detailnya yang telah kami himpun dari berbagai sumber.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com