GALERI: Toyota New Corolla Altis 2017 (18 Foto)

GALERI: Toyota New Corolla Altis 2017 (18 Foto)

Toyota Corolla Altis facelift resmi meluncur Senin (16/1) kemarin dengan membawa menu perubahan minor. Sedan kelas menengah ini  harga termurahnya Rp 422,1 juta untuk tipe bertransmisi manual.

Karena hanya sebatas facelift, tidak ada ubahan berarti dari basis maupun penggeraknya. Meski begitu, musuh Honda Civic turbo ini terlihat segar.

 

Danu

 

Sedikit penyegaran Altis facelift juga terjadi di bagian bumper depan dan belakangnya. Kini bumper tersebut punya bahasa desain yang lebih agresif. Kini tersedia pula warna baru dalam jajaran pilihan sedan kelas menengah ini, yakni Phantom Brown.

Untuk mesin, PT Toyota Astra Motor tak memberi improvisasi apapun pada Altis 2017 ini. Unit 1.800 cc bertenaga 151 Ps di 6.400 Rpm masih jadi andalannya. Tersedia pilihan transmisi otomatik CVT 7 percepatan dengan mode sequential, sedangkan transmisi manualnya terdiri dari 6 percepatan.

Harga (OTR DKI Jakarta):

Corolla Altis 1.8 V AT Rp 456,6 juta
Corolla Altis 1.8 G MT Rp 422,1 juta

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com