GALERI: Toyota C-HR 2018 (19 Foto)

GALERI: Toyota C-HR 2018 (19 Foto)

Toyota C-HR resmi meluncur di Indonesia dengan baderol yang tergolong fantastis di kelasnya. Model ini menjadi salah satu pemain baru di kelas crossover bersama Honda HR-V, Mazda CX-3 dan 'kawan-kawannya'.

PT Toyota Astra Motor mengklaim bahwa C-HR adalah produk yang dirancang dan dibuat dengan unsur emosional sesuai dengan target konsumennya. Mobil terbaru Toyota Indonesia ini memang mengusung desain eksterior stylish di sekujur bodinya yang seakan-akan merupakan mobil yang datang dari masa depan.

 

Sebagai penunjang kenyamanan, terdapat Dual Zone Air Conditioner dengan layar digital, layar MID TFT 4,5 inci, G-Force Indicator dan sistem infotainment dengan layar sentuh 7 inci dengan fungsi DVD, Bluetooth, USB, AUX, Weblink Application, dan Cruise Control.

Baca juga: Toyota C-HR Resmi Meluncur, Rentang Harganya Hampir Setengah Milyar Rupiah

Untuk jantung pacunya, Toyota C-HR mengusung mesin bensin dengan kode 2ZR-FBE berkapasitas 1.800 cc 4 silinder Dual VVT-i yang sanggup menghasilkan tenaga 141 ps dan torsi 190 Nm. Mesin ini berpadu dengan transmisi otomatik CVT 7 percepatan.

Simak foto detail dari C-HR versi Indonesia yang telah kami himpun langsung dari lokasi peluncurannya di Jakarta di bawah ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com