GALERI: Toyota Alphard Facelift 2018 (12 Foto)

GALERI: Toyota Alphard Facelift 2018 (12 Foto)

Terungkap sudah wujud Toyota Alphard facelift 2017 melalui situs resmi Toyota Jepang (25/12). Walau bukan ubahan besar atau major change, tapi menu facelift Alphard ini cukup untuk menyegarkan aura mewahnya.

Pada sektor kabin tampak oke dengan keberanian Toyota menggunakan warna putih sebagai pembungkus jok dan door trim. Sayang belum ada informasi lengkap mengenai fitur terbaru untuk memanjakan penumpang.

 

Untuk menjamin keselamatan penumpang maupun orang di luar mobi ini, Toyota memberikan pendeteksi dan anti-kecelakaan pedestrian maupun pesepeda, additional nighttime pedestrian detection, Lane Tracing Assist, Rear Cross Traffic Alert, Blind Spot Monitor, Adaptive High Beam System dan Road Sign Assist pada Alphard terbaru ini.

Untuk sumber tenaga, tersedia mesin 3.500 cc berkonfigurasi V6, mesin berkode 2GR-FKS ini diklaim mampu menghasilkan daya sampai 301 ps. Transmisinya pakai jenis otomatik Direct Shift 8 percepatan.

Sisanya, ada opsi 2.500 cc 4 silinder dan 2.500 cc hybrid. Untuk lebih detailnya, silakan simak foto-foto Alphard facelift yang kami himpun dari situs resmi Toyota Jepang.

 
 
 
 
 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com