GALERI: Suzuki New Ertiga Diesel Hybrid 2017 (19 FOTO)

GALERI: Suzuki New Ertiga Diesel Hybrid 2017 (19 FOTO)

Suzuki Ertiga diesel hari ini (7/2) resmi dirilis PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sesuai dengan spesifikasi dan harga yang telah bocor belakangan ini. Kehadirannya bukan saja menambah deretan keluarga Ertiga dalam line up Suzuki, tapi juga jadi alternatif baru MPV ekonomis yang selama ini jamak pakai mesin bensin.

Apalagi mesin yang diusungnya bukan diesel biasa, mobil asal India ini juga dilengkapi dengan teknologi mild hybrid yang mampu meningkatkan efisiensi bahan bakar. PT SIS mengklaim bahwa mobil bernama lengkap New Ertiga Diesel Hybrid ini mampu mengukir konsumsi BBM 22,6 km/liter. Dengan penambahan teknologi DDiS (Diesel Direct Injection System), mesin dieselnya sanggup menggelontorkan tenaga hingga 89 dk/4.000 rpm dan torsi 200 Nm/1.750 rpm.

OtoDriver

Harga yang dibanderol PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di angka Rp 219,5 juta (On The Road Jabodetabek). Ertiga diesel ini ditawarkan dengan tiga pilihan warna, yakni Superior White, Granite Grey Metallic, dan Silky Silver Metallic.

Untuk lebih jelasnya, silakan simak 19 foto detailnya di bawah:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com