GALERI: Range Rover Velar 2017 Indonesia (14 Foto)

GALERI: Range Rover Velar 2017 Indonesia (14 Foto)

Range Rover Velar yang resmi dirilis di hadapan awak media Indonesia pada Jumat (8/9) lalu cukup menyita perhatian. Sebab, SUV mewah yang lebih dulu meluncur secara global pada awal 2017 ini bertampang sangat futuristik sekaligus anggun.

Maka tak heran pabrikan asal Inggris ini menyebutnya sebagai the avant-garde Range Rover. Untuk pasar Indonesia, Velar tersedia dalam dua tipe, masing-masing menggendong mesin berbeda. 

Foto: Suryo/CarReview

 

Ada yang pakai unit 3.000 cc supercharger dan 2.000 cc supercharger. Masing-masing disandingkan dengan transmisi otomatik 8 percepatan. 

Wujud bodinya persis seperti yang lebih dulu meluncur dalam debut global, ia tampak anggun sekaligus futuristik. Pada interior, tersedia berbagai fitur pemanja penumpang layaknya SUV mewah. Seperti Sports Command Driving Position, layar sentuh 10 inci dengan High-Definition bahkan bangku baris kedua tersedia pemanas dan pendingin udara.

Velar dijual dengan harga termurah Rp 2.050.000.000 untuk tipe 2.0 R-Dynamic SE dan Rp 2.350.000.000 untuk tipe 3.0 R-Dynamic SE. Untuk pasar Indonesia tersedia dalam pilihan warna Corris Grey, Silicon Silver dan Flux Silver. 

Masih penasaran dengan wujud SUV terbaru ini? Simak deretan fotonya di bawah ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com