GALERI: Nissan Terra 2018 Versi Filipina (20 Foto)

GALERI: Nissan Terra 2018 Versi Filipina (20 Foto)

SUV bersasis tangga keluaran terbaru Nissan akhirnya resmi muncul di dekat Indonesia, tepatnya di Filipina. Kemunculannya di negara tetangga tersebut diyakini sebagai salah satu tanda persiapan masuknya Terra ke tanah air.

Bicara spesifikasi, Nissan telah merancangnya dengan spek yang dianggap paling cocok untuk profil dan permintaan konsumen di Asia Tenggara. Mesin berkode YD25 dengan kubikasi 2.500 cc bertenaga 190 dk dan torsi mencapai 450 Nm bersemayam di ruang mesin Terra.

 

Mirip Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport, Terra juga menganut sasis tangga alias ladder frame. Dilengkapi pula dengan five-link coil spring rear suspension system serta rigid rear-wheel axle, untuk meningkatkan kenyamanan berkendara.

Terdapat pula Nissan Intelligent Mobility pada Terra, meliputi Lane Departure Warning, Blind Spot Warning dan Intelligent Around View Monitor dengan Moving Object Detection dan Smart Tear View Monitor.

Untuk lebih lengkapnya, simak foto detail dari Nissan Terra yang kami abadikan langsung dari lokasi peluncurannya di Filipina sore kemarin (28/5).

Reporter: Luthfi Aziz

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com