GALERI: Nissan Grand Livina Special Version 2018 (19 Foto)

GALERI: Nissan Grand Livina Special Version 2018 (19 Foto)

Nissan Grand Livina Special Version resmi meluncur dengan harga mulai dari Rp 220 jutaan (OTR Jakarta) pada Sabtu, 10 Maret 2018. Model ini bukanlah Livina generasi baru, hanya sekedar penyegaran ringan dan menjadi varian baru.

Tambahan fitur Daytime Running Lamp menjadi kekuatan baru dalam membantu visibilitas pengendara. Hadirnya model baru aero kit depan, samping dan belakang serta rear roof spoiler membuat tampilannya makin trendi.

 

Sedangkan untuk sisi interior, penyegaran hanya terjadi pada warna chrome dan warna hitam ornamen di bagian center cluster.

Bertambahnya fitur dan adanya beberapa ubahan tentu saja berpengaruh pada harga varian anyar ini. Kenaikan harga sejumlah Rp 5 Juta berlaku untuk sistem transmisi manual maupun otomatis. Jika sebelumnya varian 1.5 SV M/T berharga Rp 215 juta kini untuk varian Special Version menjadi Rp 220 juta. 

Budi Nur Mukmin selaku General Manager Marketing Strategy and Communication Division PT Nissan Motor Indonesia menyampaikan bahwa varian baru ini adalah diharapkan tetap bisa membuat customer tertarik dan berminat terhadap Grand Livina.

Simak deretan foto detail dari varian baru Livina yang kami abadikan langsunfg dari lokasi peluncuran di bawah ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com